FORPIS (Forum Remaja Palang Merah Indonesia)


FORPIS (Forum Remaja Palang Merah Indonesia) Kabupaten Jembrana
Adalah suatu wadah bagi Palang Merah Remaja untuk menyalurkan apresiasinya dalam dunia kepalangmerahan.
Keberadaan FORPIS yang sudah meluas ke seluruh Indonesia menjadi salah satu tonggak untuk membangun kualitas Palang Merah Indonesia. Di Kabupaten Jembrana sendiri, FORPIS terbentuk setelah Jumbara Daerah  Bali III. Forum yang dikoordinatori oleh Truna PMR Bali selaku Duta PMR Bali, Gusti Ngurah Arya Bayu Permadi dan Cahya Andri Swari sebagai Wakil Koordinator.

FORPIS Kabupaten Jembrana sendiri sudah banyak berkiprah di dunia Kepalangmerahan. Dibawah asuhan I Putu Agus Mahendra selaku Koordinator Pembina, FORPIS Kabupaten Jembrana turut ikut andil dan sebagai penyelenggara kegiatan kepalangmerahan seperti: Pelantikan PMR di sekolah-sekolah, Aksi Sehat, Donor darah, dan lain-lain yang pada saat bertugas, FORPIS disebut sebagai SATGAS (Satuan Tugas PMR).

Dan yang terpenting, bahwa FORPIS bukan hanya forum ataupun Satuan Tugas yang hanya bergerak sebatas mengangkat nama Palang Merah Indonesia. Namun FORPIS ataupun SATGAS memang benar-benar sebuah organisasi yang berdedikasi untuk masyarakat luas pada umumnya dan Palang Merah Remaja pada khsusnya.

2 Comments

2 thoughts on “FORPIS (Forum Remaja Palang Merah Indonesia)

  1. AJENG prihartina

    salam pmr……
    saya sangat senang dengan adanya forpis di kabuaten JEMBRANA….
    semoga seluruh program dapat berjalan dengan baik dan bermanfaat bagi sesama…
    ….SIAMMO!!!!!!!!!!!!!!!!

    • Salam PMR!
      Bener banget… dengan lahirnya FORPIS di Jembrana khususnya dan Indonesia pd umumnya tentunya bisa membawa perkembangan positif di dunia Palang Merah Remaja.
      Siammo!!

Leave a comment